Paket Wisata Umroh Termurah

Paket Wisata Umroh Termurah

Rate this web | Berikan Rating

Paket Wisata Umroh Termurah – Hallo apa kabar? jika kalian sedang mencari untuk termurah dijamin anda pasti suka yuk buruan di pesan.

Jika kalian ingin sekali memesan Paket Wisata Umroh,jangan khawatir karena kami di sini juga sedang menyediakan paket wisata umroh untuk anda untuk anda yang ingin sekali untuk pergi umroh.

Perjalanan Umroh 9 Hari Rute Landing Jeddah Lalu Menuju Madinah

Pertama,para calon-calon jemaah umroh yang akan diberangkatkan. Sebelum ingin berangkat para calon jemaah akan di berikan bimbingan berupa manasik umroh.

Dan ada juga pembagian perlengkapan untuk umroh seperti buku untuk panduan bacaan umroh. Calon jemaah umroh akan menuju ke bandara yang di tentukan oleh pegawai travel umroh jakarta timur sebagai maskapai yang akan membawa para jemaah untuk terbang ke jeddah.

Selain itu juga, peserta juga akan diberikan seragam batik untuk di kenakan sebelum berangkat, dengan tujuan agar bisa sampai di jeddah jemaah umroh mudah saling mengenali dan tidak tersesat dan hilang.

Ketika para jemaah telah sampai di jeddah, maka mereka akan dipersilakan naik bus untuk melanjutkan perjalanan menuju ke madinah lalu beristirahat di hotel.

Kedua, jemaah umroh sudah berada di madinah, biasanya akan melakukan ziarah roudhah atau berkunjung ke makam Rasulullah SAW beserta para sahabat saydinah.

Kalau anda pergi ke Arab Saudi anda juga bisa menikmati keindahannya di sana yang tidak bisa terbilang dengan mulut karena di sana itu merupakan tempat sangat bagus untuk dikunjungi.

Ayo dong baruan kalian coba sekarang untuk memesan Paket Wisata Umroh kami di jamin anda pasti sangat suka,karena di sana anda bisa melihat-lihat seperti pemandangan gunung-gunung,kota taif, laut merah, moon valley, fakieh aquarium, kompleks abraj al bait.

Arab saudi juga identik dengan sebagai tempat beribadah bagi umat islam, ada juga yang datang untuk melaksanakan ibadah umrah atau ibadah haji. Namun, selain tempat ibadah, Arab Saudi ternyata punya sejumlah destinasi wisata.

Ada banyak tempat di Arab Saudi yang menawarkan keindahan, baik destinasi wisata alam maupun wisata sejarah. Karena itu, bagi kamu yang telah selesai beribadah, tidak ada salahnya melipir sejenak untuk menikmati suasana di tempat ini.

Pegunungan Al-Hada

Setelah menyelesaikan ibadah di Tanah Suci, kamu bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di Arab Saudi. Salah satu yang menjadi tujuan favorit wisatawan adalah Pegunungan Al-Hada.

Hal yang paling diingat dari Pegunungan Al-Hada adalah udaranya yang terasa sejuk. Suhu udara di tempat ini mencapai 20 derajat Celcius. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan keindahan jalur melingkar di punggung bukit.

Bukan hanya pemandangan pegunungan yang indah, karena lokasinya berada di ketinggian, kamu seperti sedang berjalan di antara bentangan awan. Bahkan, ada jalur yang terlihat menggantung menghubungkan satu gunung dengan yang lain.

Moon Valley

Destinasi wisata di Arab Saudi yang tidak boleh dilewatkan adalah Moon Valley. Lokasinya berada sekitar satu jam perjalanan dari Jeddah. Tempat ini sangat populer dengan pemandangan bintang di langit ketika cuaca malam sedang cerah.

Masyarakat lokal sering datang ke Moon Valley untuk berwisata atau berkemah. Di sini kamu bisa menikmati suasana gurun pasir ketika matahari terbenam. Pengalaman seru itu semakin berkesan kalau bersantai di dekat api unggun.

Kegiatan lain yang juga bisa dilakukan adalah menjelajahi gurun pasir yang terlihat seperti planet Mars. Sepanjang mata memandang, hanya ada bebatuan dan pasir yang membentang. Kamu juga bersepeda, menunggang unta, dan sand boarding.

Kota Taif

Taif adalah sebuah kota di Provinsi Mekkah yang berada di ketinggian 1.700 m dari permukaan laut. Kota ini memiliki peran yang besar karena merupakan tempat pindahnya kegiatan pemerintahan Arab Saudi dari Riyadh saat musim panas.

Kota Taif memang memiliki cuaca yang sejuk karena terletak di antara Pegunungan Al-Hada dan Pegunungan Asir. Di sini ada perkebunan delima, kurma, dan berbagai jenis sayuran. Karena itu, kota ini identik sebagai tempat peristirahatan.

Nah, kalau kamu berkunjung ke Kota Taif, ada beberapa spot yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya, Shubra Palace Museum yang dikenal sebagai bangunan bersejarah pertama di kota ini.

Jangan lupa untuk mengunjungi pasar tradisionalnya yang termasuk pasar paling besar di Arab Saudi. Pasar ini juga selalu ramai oleh para penduduk lokal. Di sini kamu bisa membeli madu lokal, kurma, anggur, dan aneka kerajinan tangan

Laut Merah

Laut Merah atau disebut al-Bahr al-Ahmar dalam bahasa Arab adalah laut yang berada di antara Benua Afrika dan Semenanjung Arab. Meskipun dinamai Laut Merah, air laut ini terlihat biru dari gambar satelit luar angkasa.

Ada yang mengatakan, nama Laut Merah digunakan karena di sini terdapat ganggang jenis Trichodesmium erythraeum. Ganggang ini memiliki pertumbuhan populasi yang sangat cepat. Ketika mati, air laut berubah jadi merah kecokelatan.

Laut Merah merupakan salah satu tujuan wisatawan saat datang ke Arab Saudi. Pantainya indah dengan karang-karang berwarna menakjubkan. Kamu bisa berenang dan menyelam untuk menyaksikan kekayaan flora dan fauna di bawah laut.

Fakieh Aquarium

Satu lagi tempat wisata di Arab Saudi yang menjadi destinasi favorit adalah Fakieh Aquarium. Aquarium ini merupakan satu-satunya yang terbuka buat umum di Arab Saudi. Karena berada di Mekkah, tempatnya strategis untuk dijangkau.

Selain memperoleh hiburan karena melihat keindahan ikan-ikan di Fakieh Aquarium, wisatawan juga akan memperoleh edukasi mengenai seluk-beluk kehidupan di bawah laut. Bukan hanya itu, ada juga pertunjukan Dolphin dan Seal Lion.

Kompleks Abraj Al Bait

Kompleks bangunan yang berada di kawasan Kota Mekkah ini merupakan destinasi wisata yang populer di kalangan wisatawan. Kemegahan bangunan yang dirancang oleh arsitek ternama merupakan salah satu daya tariknya.

Bangunan-bangunan di kompleks ini sangat menarik. Salah satunya merupakan menara dengan puncak yang terdiri atas jam tertinggi di dunia. Selain itu, kompleks ini merupakan bangunan yang memiliki lantai paling luas di dunia.

Ketinggian menara adalah 601 meter dan merupakan yang paling tinggi kedua di Dubai setelah Burj Khalifa. Berkunjung ke sini, kamu bisa menyaksikan keindahan arsitektur serta cahaya dari jutaan lampu LED yang berwarna hijau dan putih.

Wadi Lajab

Di Wadi Lajab sering disebut sebagai heaven in the desert atau surga di padang pasir karena memiliki pemandangan yang sangat indah. Keindahan lembah ini tidak pernah gagal untuk mengejutkan para wisatawan yang datang.

Saat datang ke sini, kamu akan merasakan momen yang sulit dilupakan. Tempat ini berada di antara dua gunung batu yang tinggi dengan kedua sisi yang curam. Diselimuti oleh tanaman merambat dan lumut, tempat ini seperti taman gantung.

Wadi Lajab berada di Pegunungan Al-Raith, suatu tempat yang bersejarah di Arab Saudi. Daerah ini dulunya merupakan tempat tinggal bagi orang-orang di Semenanjung Arab pada zaman lampau.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah memesan Paket Wisata Umroh kami