paket wisata raja ampat 5 hari 4 malam cakraloka

Paket Wisata Raja Ampat 5 Hari 4 Malam Explore

CAKRALOKA RAJA AMPAT

Explore paket wisata Raja Ampat 5 hari 4 malam akan sangat menyenangkan jika dikunjungi rame-rame bersama keluarga. Kegiatan  seperti ini bisa dilakukan selama liburan ataupun di hari-hari cuti panjang. Coba bayangkan, daripada keseringan hangout sama teman-teman sampai lupa waktu, kenapa gak nikmati waktu bareng keluarga?

Spot Wisata Paket Wisata Raja Ampat 5 Hari 4 Malam

Berwisata ke Raja Ampat selama 5 hari 4 malam ini tentu waktu yang cukup lama dibandingkan paket wisata yang lainnya. Hal ini tentu membuat customer lebih puas menikmati setiap sudut Raja Ampat. Apalagi dengan menggunakan layanan Raja Ampat Halal Trip, terbuka untuk wisatawan lokal dan turis asing serta untuk masyarakat muslim ataupun non muslim.

Sangat menyenangkan bukan? Sebab paket ini tidak mengkhususkan hanya untuk muslim saja ataupun non muslim saja. Namun menerima semua wisatawan dengan pelayanan terbaik tentunya. Bahkan untuk wisatawan muslim disediakan makanan yang halal dan tidak akan ketinggalan waktu beribadah. Jadi, lebih menghormati agama dan keperluan ibadah masing-masing customer. Karena durasi waktu yang lumayan lama, banyak objek wisata yang dapat dikunjungi.

  1. Pasir Timbul

Mendengar namanya saja pasti ada customer yang langsung tertarik ingin berkunjung ke sini. Salah satunya karena penasaran sebab pasir timbul ini hanya ada di Raja Ampat. Makanya langsung pesan paket wisata di Raja Ampat agar bisa menginjakkan kaki di Pasir Timbul.

Bahkan ini adalah pantai yang sangat unik dan populer di Raja Ampat meskipun lokasinya kecil karena terdiri dari pasir yang muncul saat air laut surut. Pasir timbul ini akan hilang setelah terkena ombak air laut, makanya ada waktu tertentu mengunjunginya. Untungnya Raja Ampat Halal Trip sudah menyediakan guide dan crew yang profesional dan merupakan penduduk lokal  sehingga lebih mudah tahu kapan harus berkunjung ke pasir timbul ini.

  1. Friwen Pantai

Pantai Friwen dihiasi oleh pasir putih yang halus dan akan langsung jatuh cinta saat menyentuhnya. Warna biru air laut pun menambah daya tarik pantai ini selain lokasinya bersih dari sampah. Sehingga jangan heran banyak sekali wisatawan yang datang ke sini, bahkan sudah terkenal hingga keluar negeri. Sangat cocok untuk sekedar melepas penat sambil bermain-main air. Jangan khawatir tentang camilan, sebab sudah tersedia warung di sekitar pantai.

  1. Puncak Kabui

Puncak Kabui ini berada di Teluk Kabui dan lokasinya tidak jauh dari Batu Pinsil ataupun Batu Wajah. Untuk bisa tiba dipuncak, pengunjung harus menaiki tangga kayu yang berjejer rapi. Selanjutnya akan menemukan jalur tanah yang berbatu maka harus berhati-hati. Cukup indah pemandangan yang diperoleh saat tiba di Puncak Kabui, dari jauh bisa melihat Pulau Karst dan nampak  Batu Gendong. Teluk Kabui paket tour Raja Ampat dari Jakarta memang cukup luas sehingga banyak pulau karst yang berukuran kecil akan langsung terlihat ketika berada di puncak.

paket wisata raja ampat oasis murah

  1. Batu Pinsil

Batu Pinsil sebenarnya ikon dari Teluk Kabui yang juga dikenal dengan batu Karst. Nah, alasan disebut pensil karena saat dilihat dari jauh mirip seperti pensil dengan bentukya yang runcing ke atas hingga 12 meter. Makanya, jika berkunjung ke Teluk Kabui jangan lupa singgah ke Batu Pinsil. Boleh berpose dengan latar belakang batu karst ini dengan duduk di atas speed boat.

Menariknya, bersama Raja Ampat Halal Trip disediakan private speed boat yang tentu lebih nyaman menjelajah. Juga ada crew boat sendiri yang sudah berpengalaman membawa pengunjung dengan aman.

  1. Batu Wajah

Spot kedua yang juga tak boleh dilewatkan di Teluk Kabui bernama Batu Wajah. Sesuai dengan namanya, batu ini memang mirip wajah orang lengkap dengan hidung mancung jika dilihat dari samping. Bahkan ada lagi batu sebelahnya  yang juga mirip wajah orang sehingga seolah-olah  dari batu ini adalah dua orang yang sedang berhadapan. Menariknya, sekarang suda ada anjungan kayu yang memudahkan pengunjung memotret Batu Pinsil dan akan dikawal oleh guide Raja Ampat Halal Trip. Boleh juga membawa camilan dan minuman agar duduk bersantai di sini lebih sempurna.

  1. Pianemo

Salah satu ikon Raja Ampat yang juga tak boleh dilupakan dan tentunya senantiasa ada pemandu wisata Raja Ampat Halal Trip yang menemani customer. Pianemo juga memiliki gugusan pulau Karst yang cukup cantik  bahkan tak kalah dengan yang ada di pulau Wayag. Namun, pulau karang Pianemo memiliki ukuran yang lebih kecil tetapi sangat indah jika pengunjung berhasil naik ke puncak. Banyak anak tangga yang harus dilalui maka usahakan tubuh dalam keadaan fit saat berkunjung ke sini.

  1. Telaga Bintang

Agar bisa melihat telaga bintang, pengunjung harus naik ke puncak Bukit Pianemo dengan menggunakan sepatu. Lumayan curam trekingnya namun akan tergantikan oleh pemandangan sangat indah dan tentunya hanya di Raja Ampat ini. Gugusan beberapa pulau membentuk bintang yang ditengahnya dihiasi oleh air warna hijau. Kemudian berpadu dengan laut biru dan awan putih menjadi pesona yang sungguh menakjubkan.

paket tour raja ampat 5 hari 4 malam

  1. Puncak Wayag

Puncak wayag pasti tidak asing lagi bagi yang sudah pernah berkunjung ke Raja Ampat sangat cocok untuk pencinta olahraga panjat tebing dan pendaki. Wayag menyimpan dua puncak  dimana masyarakat membedakannya dengan sebutan puncak satu dan puncak dua. Pemandangan dari puncak ini pun sangat cantik, bahkan lebih mempesona lagi daripada Pulau Phuket Thailand.

  1. Sauwandarek

Desa Sauwandarek juga menawarkan pesona laut yang mengagumkan. Selain itu, di desa ini juga memiliki seni yang cukup bagus dimana para masyarakat desa membuat noken sebagai salah satu kerajinan tangannya.

Penyelam bisa melihat berbagai jenis organisme laut mulai dari udang mantis, kuda laut mini, ikan kakap, ikan mandarin, blue ring octopus hingga ikan ekor kuning. Terkadang juga muncul gerombolan ikan tuna dan barakuda. Makanya untuk semua customer Raja Ampat Halal Trip yang memilih paket wisata Raja Ampat 5 hari 4 malam jangan lewatkan snorkeling dan diving di desa ini.

  1. Pusat Konservasi Hiu

Liburan bukan hanya sekedar menikmati keindahan alam namun akan lebih bagus lagi sambilan belajar hal baru. Salah satunya tentang konservasi hiu yang ada di Raja Ampat ini. Semua jenis  hiu di sini dilindungi sehingga dilarang menangkapnya terutama untuk para wisatawan. Meskipun begitu, pengunjung bisa menikmati sensasi berenang bersama populasi ikan hiu. Hiu-hiu yang ada di Raja Ampat tidak terlalu besar, namun tetap saja harus berhati-hati dan selalu ikuti apa yang dikatakan oleh pemandu wisata.

Sangat menarik bukan? Apalagi konservasi hiu tidak dimiliki semua tempat lokasi wisata di Indonesia. Sangat beruntung bisa berkunjung ke Raja Ampat bersama Raja Ampat Halal Trip

Gravatar Image
Tour Operator Lokal TERBAIK dan TERPERCAYA di Raja Ampat spesialis penyedia private tour raja ampat baik untuk liburan keluarga, instansi, rapat kerja, dinas BUMN, Event Organizer dan berbagai jenis kegiatan